Onjek Wisata Kota Sungai Penuh Dan Kabupaten Kerinci (Klik Foto mau Lihat Ukuran Besar)
objek wisata Sungai Penuh dan Kerinci Gunung Kerinci Bukit Kayangan Objek Wisata Air Panas Semurup Tanjung Pelita Goa Kasah Danau Lingkat Danau Kerinci Kebun Teh Kayu Aro Mesjid Agung Pondok Tinggi Danau Gunung Tujuh Danau Belibis

Memasang Widget MyBloglog

~ Selasa, 21 Juni 2011
Salah satu kegunaan akun yahoo mail, yaitu untuk mendaftar servis-servis lain milik yahoo, salah satunya MyBlogLog. Saya baru mau daftar ni.
Cara Mendaftar MyBlogLog
langkah selanjutnya saya cek list, dan klik button CREATE NEW ACCOUNT.
Langkah-langkah mendaftar MyBlogLog
Setelah berhasil, saya merubah profile URL menjadi rahmatweb, sebelumnya berisi angka acak panjang dan sulit diingat
Merubah profile URL menjari rahmatweb
Ok, saatnya add blog
Add Blog MyBlogLog
Semua field saya lengkapi
Field MyBlogLog
Setelah klik button Add Blog/Site saya dapat code untuk di pasang di sidebar
Tidak tahu datangnya dari mana, baru saja daftar kok sudah ada yang minta di Add
Add Member MyBlogLog
makin seneng, ternyata sudah ada 4 Recent Visitor. Padahal daftarnya baru 8 menit jadi member, memang hebat MyBlogLog.
Recent Visitor
Saatnya memasang widgets, agar nanti kalo ada temen-temen mampir ke blog ini bisa memperlihatkan fotonya :)
Memasang widget Recent Readers
Banyak juga fasilitas yang disediakan MyBloglog selain widget Recent Readers seperti yang sudah saya pasang, ada juga Widget Top Links Code, Stats Tracking Script, widget Join Community URL dan Widget Yahoo! Messenger Pingbox
Saya jadi teringat ketika blogwalking ada sebuah blog yang memasang Widget Yahoo! Messenger. Nampaknya ketika tulisan ini dibuat masih jarang widget ini dipake oleh para blogger lho :) . Jadi pingin coba, tar mo saya letakkan di page contact saja, kalo di sidebar kayaknya dah penuh banget.
Saatnya pasang widget Yahoo! Messenger Pingbox

Source

0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...