Onjek Wisata Kota Sungai Penuh Dan Kabupaten Kerinci (Klik Foto mau Lihat Ukuran Besar)
objek wisata Sungai Penuh dan Kerinci Gunung Kerinci Bukit Kayangan Objek Wisata Air Panas Semurup Tanjung Pelita Goa Kasah Danau Lingkat Danau Kerinci Kebun Teh Kayu Aro Mesjid Agung Pondok Tinggi Danau Gunung Tujuh Danau Belibis

Cara memasang Baca Al Qur'an Online di Blog

~ Senin, 13 Februari 2012

Sungguh Indah dan bahagianya bila kita mendengar lantunan ayat-ayat Suci kalam ilahi yang berkumandang, apalagi kita sendiri yang membacanya.Mendengarkan bacaan Al Qur'an dengan baik dapat menghibur kesedihan hati, menenangkan jiwa yang gelisah dan melunakkan hati yang keras, serta mendatangkan petunjuk. Demikian besar mu'jizat Al Qur'an sebagai wahyu ilahi, yang tak bosan-bosan orang membaca dan mendengarkannya. Malah semakin sering orang membaca dan mendengarkannya, semakin terpikat hatinya kepada Al Qur'an. Mendengarkan Al-Qur'an juga dapat pahala looh.
Malah pahala pendengar ayat Al-Qur'an itu sama dengan pahala orang yang membaca Al-Qur'an. Wah asik kan? Sambil ngeblog, kita bisa mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an ini. Dapet pahal lagi. Oke deh saya bukan penceramah yang baik. Maka dari itu saya loncat ke paragraf yang baru untuk membahas bagaimana cara memasang Al-Qur'an pada blog.

1. Login ke akun blogger Anda,
2. Pada dasbor klik rancangan lalu klik Tambah Gadget dan pilih HTML/JavaScript,
3. Copy kode-kode di bawah ini,




<iframe src="http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran"style="border:0px;width:400px;height:400px" frameborder="0"></iframe> 

4. Pastekan di dalam kolom HTML/JavaScript tadi,
5. Klik simpan dan lihat hasilnya. Jika ingin melihat contoh Al-Qur'an Online tersebut dapat dilihat  di sini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...